Winamp Pro + DFX Full Crack

Oke Share - hay sobat ^O.S^ kali ini akhirnya saya berhasil juga untuk mengUpload sebuah software yang keren dan plus plus pastinya hehehe , Posting kali ini saya khususkan untuk KBW (Komunitas BlogWalking) yang udah bantu blog saya jadi lalu lintas yang ada di jakarta hehehe , udah deh langsung aja kita cekidot......
Winamp Pro + DFX Full Crack adalah software untuk memutar MP3 bukan hanya itu saja masih banyak lagi kegunaannya karna memang winamp lah satu-satunya raja di bagiannya yaitu audio visual dan didalamnya sudah saya paketkan dengan DFX yang berguna untuk mengatur equalizernya supaya lebih mantap suaranya
kalo ane basa-basi ngomongin keunggulannya juga percuma karna pasti agan-agan udah tau dan memang udah ngeFans sama Winamp kita langsung cek aja gimana perpaduan antara WINAMP + DFX

 yang diatas adalah DFX
Yang ini adalah Winamp Pro

Tertarik ??? apa punya software yang lebih keren dari ini ???

Artikel Terkait:

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

saya sangat membutuhkan komentar-komentar dari agan untuk menjadikan blog ini lebih baik dan lebih baik lagi
bila ingin COPAS harus izin dengan meninggalkan komentar & diharapkan untuk mencantumkan Link sumbernya
jadikan INDONESIA blogger yang handal dan diperhitungkan