InsaniQuarium Game House + Cheat Code


Hay sobat ^OS^ ketemu lagi sama bang oke yang kali ini bakalan share software game full version , siapa yang gak tau dengan permainan yang satu ini ? ya game InsaniQuarium adalah game Aquarium dimana dalam misi kita disuruh menjaga ikan hingga besar , namun tidak itu saja , terkadang muncul alien yang akan mencoba memakan ikan-ikan kalian .game ini cocok untuk bersantai dan mengisi waktu luang , mau tau lebih lanjut ? cekidot ...


Game InsaniQuarium , Game yang dibuat oleh Game House ini memang sangat menarik untuk dimainkan , dengan berbagai misi dan rintangan yang berbeda-beda , hal itu akan memacu pemainnya untuk penasaran dengan kelanjutan kisah game tersebut , ini adalah screen shoot yang ane mainkan sendiri di laptop ane ....

diatas adalah sebagian screen shootnya , tertarik ??? bagus kan ???
Update : sekarang disediakan cheat dari game InsaniQuarium , tinggal diketik saat bermain .

Silahkan Download ...... 
Salam SOBAT ^OS^

Artikel Terkait:

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

27 komentar:

bangjal dua tiga mengatakan...

pertamxx gak ya..

nice share gan

JOJO'S BLOG mengatakan...

wah enak tuh gan,,,, ada cheat nya,,,,, fol back ya gan,,,,,http://amazing-blogs.blogspot.com/

Oke Share mengatakan...

thanks gan

Unknown mengatakan...

izin download sob

Torayasurabaya mengatakan...

Wihh enak ya bisa main gituan
ijin download ya kawan/gan.... :)

Oke Share mengatakan...

silahkan gan 24jam nonstop wkwkwk :D

Hacc mengatakan...

Izin sedot sob. Thanks udah berbagi game. :)
Mampir juga ke tempat ane sob.

Oke Share mengatakan...

oke sobb thanks ....

fajar rusdi wibowo mengatakan...

yaampun gan :D
insaniquarium pake cheat? :D
but, nice share bro <n_n)

fajar rusdi wibowo mengatakan...

thanks for share gan
backlink ditunggu #cwimm

MHARJIPES.COM mengatakan...

saya udah punya sobat, thanks ya karena udah share,

jgn lupa kunjungn baliknya.!

Oke Share mengatakan...

@fajar rusdi wibowo : ya gpp gan cheatnya jga bukan untuk membantu cuma untuk mengganti background spya gk monoton aja gan :D
@MHARJIPES : ya gan sma" , oke gan ! ! !

bracuk mengatakan...

gan kunjungi baik ea

Oke Share mengatakan...

oke gan , thanks udah mampir :)

Unknown mengatakan...

game ini mank keren ane pernah main di laptop temen ajibb

Oke Share mengatakan...

Enjoy the game broo

1 tkj Mawa mengatakan...

Nice....
Izin sedot gan... :D

Anonim mengatakan...

ada cheat lain ga gan??

Oke Share mengatakan...

gak ada gan hanya itu saja yg bisa ditemukan :)

Anonim mengatakan...

waw,, boleh ni di download..!!

penyakit asam urat mengatakan...

makasih gan tas infonya

Anonim mengatakan...

Gua ada cheatnya, pake cheat engine , cheat uang 999999999 gk abis2 cheat yg diatas gk komplit ..
sorry Oke Share gua kurang Puas atas kunjungan gua disini ^_^

Oke Share mengatakan...

ya kalo itu mah lawas gan ...
saya juga bisa , tapi pengunjung blog saya umumnya adalah org awam yg gak mengerti cara menggunakan cheat engine ...

ok gan gpp , maaf kalo kurang berkenan

Anonim mengatakan...

gan link downloadnya mati ea,.
kok d bka "Archive is Encrypted or Password Protected"

Game Hot Wheels mengatakan...

makasih gan gamenya, keren banget

HAZZEL mengatakan...

g mna sih cra download nya???

HAZZEL mengatakan...

gk bsa d download

Posting Komentar

saya sangat membutuhkan komentar-komentar dari agan untuk menjadikan blog ini lebih baik dan lebih baik lagi
bila ingin COPAS harus izin dengan meninggalkan komentar & diharapkan untuk mencantumkan Link sumbernya
jadikan INDONESIA blogger yang handal dan diperhitungkan