Download Game Point Blank OFFLINE

wah-wah gua dapet nih game PB offline , lagi muter-muter di facebook nah ada temen nih yang kasih gua Link Download PB offline Mantap......
pasti agan-agan semua pada kaget kan ??? gua aja juga kaget , tapi yang Offlinenya hanya bahasa Russia jadi translate aja sendiri hehehe langsung aja kita cekidot.......

ni buat agan" yang mau download game PB Offline Ni Penjelasannya
Year : 2009
Genre : Action (Shooter) / 3D / 1st Person
Developer : NCSoft and Zepetto
Publisher : 4Game and Innova Systems
Platform : PC
Size : 400 MB
Description :
What is Point Blank? Military Encyclopedia claims that it sustained expression which translates as Point Blank. In part, the authors are right, but we can give a complete definition. Point Blank is also a massively multiplayer first-person shooter. The game developed by NCsoft, which is known worldwide for its super popular Lineage 2.
System Requirements:
- Windows 2000/XP;
- Pentium III / Athlon 800 MHz;
- 128 MB RAM;
- DirectX 9.0c-compatible video card with support for T & L 32 MB;
- DirectX 9.0c-compatible sound card;
- DirectX 9.0c;
- 1 GB of free hard disk space;
- Keyboard, mouse.
Publication Type : License
The medicine : not required
Language : Russian only
Download Link :
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Semoga Bermanfaat Ya..!!!
Walaupun Copy Paste hehehe......
Oke Share......

Artikel Terkait:

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

9 komentar:

Anonim mengatakan...

gan pertanyaan w soal game PB yang ga bisa dimaenin gmn ?

Oke Share mengatakan...

wah gan ane jga gtw soalnya di kompi ane bisa gan
maaf yg sebesar"nya gan klo ane gg bisa jawabnya:(

fajar rusdi wibowo mengatakan...

gan?
bukannnya PB offline itu keseringan error yak?

Oke Share mengatakan...

iya nih gan , ane skg udah kerasa problemnya , udah jarang ane maenin lagi gan :D error trus
udah gitu dicari problemnya dri dlu gk dpet". sorry gan kalo kecewa

Umar Pahlevi R.S mengatakan...

bsa di mainkan gak gan
soalnya aku udah pernah donlod abis itu ga bsa di maenin mlah yg kedonlot PB rusia yg online

Oke Share mengatakan...

jgn di download gan , ini sudah tidak bisa lagi

Admin mengatakan...

tidak bisa untuk di Download Game Point Blank OFFLINE

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Dappa mengatakan...

ini link copas apa punya abang? kalo punya abang tlng d perbaiki

Posting Komentar

saya sangat membutuhkan komentar-komentar dari agan untuk menjadikan blog ini lebih baik dan lebih baik lagi
bila ingin COPAS harus izin dengan meninggalkan komentar & diharapkan untuk mencantumkan Link sumbernya
jadikan INDONESIA blogger yang handal dan diperhitungkan