Tips Cara ReQuest & Pertanyaan Di Oke Share

nah kali ini sengaja saya posting ini buat halaman ReQuest & Pertanyaan Oke Share , jadi bagi para Sobat ^O.S^
yang ingin ReQuest atau pertanyaan seputar Software , Games , Tips dan Trik serta yang lainnya bisa melalui halaman ReQuest & Pertanyaan ini
jika anda pengguna Facebook saya mempunyai fanspage dengan alamat ini
http://www.facebook.com/pages/Sobat-OS/182523458472601
nah kalo yang mau temenan sama Adminnya hehehe dan ingin cepat ReQuest & Pertanyaannya terjawab bisa juga datang pada alamat ini


http://www.facebook.com/D.Rex.Ridwan  
tapi kalo gak mau muter-muter bisa langsung ReQuest & Mengajukan Pertanyaan 
Di Blog Ini atau bisa di Halaman Ini
terima kasih para Sobat ^O.S^ atas Supportnya kritik serta saran saya butuhkan disini

Artikel Terkait:

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

15 komentar:

Anonim mengatakan...

gan point blank uda w instal , tp ga bisa di mainkan . berhenti dengan screen tentara lg pegang senjata dibelkang ada tank . gman nie ?

Oke Share mengatakan...

wah seharusnya bisa gan ???
nanti ane cari tau knpa kyak gitu

Anonim mengatakan...

ditunggu ya gan , padahal duludnya z penuh dengan penantian dan harapan . hehhe . koneksi pas2 .tapi offline kan maennya.

Anonim mengatakan...

request game action dong gan yang penting tembak2 an. maju treus OS

Oke Share mengatakan...

ya gan ane usahain semaksimal mungkin gan
ok gan nanti game actionnya segera di proses
tpi buat nunggu tuh ada game action tembak"n lawan alien THESEUS

Anonim mengatakan...

gan punya game crysis 2 ga ? cari ken .

Oke Share mengatakan...

oke gan ane usahain buat cari game crysis 2 sabar gan ya :D

Anonim mengatakan...

den boedy
maju terus bro...
majukan indonesia dengan genderasi
yang ajib.....

Oke Share mengatakan...

ok gan maju trus !!! :D

den boedy mengatakan...

reques game strategi dong...
koyok to empires fersi ap az deh...

den boedy mengatakan...

gan saya mo tanya ni apa bedanya beta ama yang enggk beta ???
tlng jawab ya...

Oke Share mengatakan...

kalo beta itu versi ke-2 dari versi sebelumnya gan jadi kayak di update gituloh :D

Anonim mengatakan...

password downlaodannya apa..??

Oke Share mengatakan...

pass : oke-share.blogspot.com

Unknown mengatakan...

gan q request arthur and the revenge of maltazard

Posting Komentar

saya sangat membutuhkan komentar-komentar dari agan untuk menjadikan blog ini lebih baik dan lebih baik lagi
bila ingin COPAS harus izin dengan meninggalkan komentar & diharapkan untuk mencantumkan Link sumbernya
jadikan INDONESIA blogger yang handal dan diperhitungkan