Tutorial 11 Langkah Follow Blog

Oke-Share . kali ini saya akan Sharing cara untuk FOLLOW blog karena masih banyak orang-orang yang kebingungan dalam hal follow blog . ini sih sebagian dari pengalaman saya waktu promosi blog di facebook dan saya minta teman fb saya untuk memFollow blog saya namun hasilnya nihil banyak yang tidak tahu caranya , nah pada kesempatan kali ini saya akan mencoba membantu agan-agan yang masih awam kita langsung aja cekidot.....
Tutorial cara Follow Blog

1.buka blog yang akan kalian follow , misalkan saja blog saya (sekalian promosi hehehe)

2.cari tag follow (kalo blog saya di sebelah kiri)
3.Jika sudah ketemu langsung klik FOLLOW
4.Nah jika sudah di klik akan masuk Window baru atau jendela baru

5.Silahkan pilih akun mana yang kalian pakai
6.setelah memilih akun lalu klik maka akan loading untuk Log In ke Akun tersebut
7.jika sudah Log In maka akan muncul window seperti ini
8.Pilih yang "IKUTI SECARA UMUM" karna jika yang pribadi maka foto anda tidak ada di blog
9.setelah itu klik "IKUTI BLOG INI"
10.Lalu muncul Window seperti ini
11.nah jika sudah selesai silahkan cek apakah foto anda tercantum atau tidak

Tutorial telah saya berikan , apa kurang jelas ??? atau anda punya tutorial yang lebih fleksibel ???
silahkan komentar untuk membantu menyempurnakan Tutorial ini
thanks - OKE SHARE

Artikel Terkait:

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

saya sangat membutuhkan komentar-komentar dari agan untuk menjadikan blog ini lebih baik dan lebih baik lagi
bila ingin COPAS harus izin dengan meninggalkan komentar & diharapkan untuk mencantumkan Link sumbernya
jadikan INDONESIA blogger yang handal dan diperhitungkan