Software penembus WIFI yang di lindungi Wep Key

Oke Share- hay sobat O.S kali ini bang oke akan share software yang bisa nyolong jaringan orang lain ???
hah ??? apa bisa yah ??? yang diambil apanya ??? apa ngambil wifinya ??? ckckck , kalo gitu ya maling namanya gan ckckck kita langsung aja cekidot ke software satu ini ............
Wireless Key View 64bit , nah software ini yang bang oke maksud di atas , software ini mampu menembus sistem pertahanan yang diberikan pada hot spot-an atau yang lebih dikenal dengan WIFI , biasanya WIFI akan diberikan sebuah kode atau password supaya bisa mengambil jaringan dari WIFI atau istilah kerennya WEP KEY nah kalo kita mau akses kan gak enak ngambil sinyal WIFInya tanpa bayar jadi software ini mampu menjawab masalah agan-agan :D nih saya kasih screen shootnya tapi maaf gambarnya tidak ada contoh WIFI yang tertangkap oleh software ini karena bang oke rumahnya di pelosok ckckck

Cara pakainya mudah, anda hanya tinggal mengeksekusi software tersebut. Lalu dengan sendirinya software tersebut mencari sinyal WiFI yang dilindungi oleh WEP key dan tentunya dengan WEP key-nya. Kita tinggal ketik ulang atau copy paste WEP key-nya pada form yang telah disediakan dan silahkan menikmati kegiatan anda. Keren Kan gan ??? langsung aja download
Download Software penembus WIFI - Oke Share

Artikel Terkait:

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

15 komentar:

raseco mengatakan...

udah pernah cobain belum sob? masak semudah itu untuk mendapatkan password WEP key nya? padahal nyari password 2 karakter aja bisa sampe berjam-jam, apalagi ini sekitar 8 karakter ato lebih..

Oke Share mengatakan...

kalo dicobain blom sih gan soalnya disekitar rumah ane gg ada WIFI :D maklum kampung gan :D
tapi besok ane mau coba coz di skul ane ada wifinya gan :D

Lubis Muzaki mengatakan...

ada nggak software utk mengkap sinyal wifi? biar g perlu jauh... coz deket alun2 ni sya tinggalnya, bnyk wifi tp g nympe ke tempt tinggal.. hehe

Oke Share mengatakan...

wah klo mnrut ilmu yg ane punya di skul kejuruan ane kyaknya gk ada deh gan , coz sinyal wifi itu tergantung radiusnya ya klo misalnya emang kuat y cba aja pke software ini gan :D

Anonim mengatakan...

gag bisa di buka pass nya bro.....

Oke Share mengatakan...

ah masak gan ??? perasaan ane bisa tuh ???

Anonim mengatakan...

pasx apaan nich ?????

Cek Info mengatakan...

oke deh makasi kawan langsung k TKP :D

Cek Info mengatakan...

buat 64bit =="

kira mengatakan...

apa yah paswordnya untuk buka di mediafire alx pas mau download ada passwordnya

Oke Share mengatakan...

pass : oke-share.blogspot.com

Anonim mengatakan...

saya udah nyoba software ini tapi cuma bisa nampilkan password hex. bukan password yang sebenarnya.. sudah saya conversi ke ascii hasilnya = O

Oke Share mengatakan...

Kalo ane tuh langsung broo , gk ada pass Hex langsung , ketemu , kalo dikasih Hex coba cari tips lainnya , karna menurut pengalaman sya tidak ada masalah

Irhash Furqan mengatakan...

passwordnya apa bro?

Unknown mengatakan...

bang aplikasi nya mnta paswd sblom di donload, , mnt paswd na bang

Posting Komentar

saya sangat membutuhkan komentar-komentar dari agan untuk menjadikan blog ini lebih baik dan lebih baik lagi
bila ingin COPAS harus izin dengan meninggalkan komentar & diharapkan untuk mencantumkan Link sumbernya
jadikan INDONESIA blogger yang handal dan diperhitungkan