Shollu 3.08.2 - Software Pengingat Sholat

Oke Share - Hallo semua maaf nih baru bisa update karna tadi abis maen PS dan maen ke rumah cewek ehem.
yang tadi gag usah di bahas ya hihihi masalah pribadi , karena sebentar lagi kita menyambut ramadan kali ini saya akan sharing software yang sangat berguna untuk anda semua yang beragama muslim , mau tau software apa ??? cekidot ........
Shollu 3.08.2 adalah software pengingat sholat dengan mengeluarkan adzan pada speaker laptop atau kompi anda , keren kan ? di lengkapi dengan penunjuk arah kiblat dan pemberitahuan 5 menit sebelum sholat dengan pesan yang unik di atas address bar , dengan letak kordinat yang dijamin tidak akan salah dalam menampilkan waktu sholat serta ketepatan yang berhubungan dengan waktu dengan berbagai kriteria yang sudah di kaji ulang
masih penasaran ??? liat nih screen shootnya


Software ini memang freeware jadi tidak ada fullversion
tertarik ??? langsung download gan di bawah ini
Download Shollu 3.08.2 - Oke Share

Artikel Terkait:

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

Efek Bubble Pada Cursor mengatakan...

nice info gan.....

Oke Share mengatakan...

yap gan buat yang suka melototin laptop nih yang baik gan

ane gan mengatakan...

mantap gan,,, izin nyedot gan,,, tq

Posting Komentar

saya sangat membutuhkan komentar-komentar dari agan untuk menjadikan blog ini lebih baik dan lebih baik lagi
bila ingin COPAS harus izin dengan meninggalkan komentar & diharapkan untuk mencantumkan Link sumbernya
jadikan INDONESIA blogger yang handal dan diperhitungkan