Rapid Typing Software Edukasi

Oke Share - Waktunya sharing lagi setelah lama udah gak posting , posting kali ini adalah software edukasi yang akan membantu kita dalam belajar , software ini sangat efektif setelah saya mencoba software ini saya menjadi terbantu dalam penulisan posting walaupun sebanyak apapun kata-katanya
mau tau software apakah ini ??? kita langsung cekidot......
Rapid Typing ini adalah software yang saya maksudkan diatas berguna sebagai guru pengetikan dirumah
maksudnya guru pengetikan adalah software ini mempunyai sistem untuk melihat seberapa cepat dan tepat ketikan kita serta di ajari bagaimana menggunakan ke10 jari keren kan ???
kalo masih bingung saya kasih Screen Shootnya


Ok sekarang waktunya Download Sobat ^O.S^

Artikel Terkait:

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

saya sangat membutuhkan komentar-komentar dari agan untuk menjadikan blog ini lebih baik dan lebih baik lagi
bila ingin COPAS harus izin dengan meninggalkan komentar & diharapkan untuk mencantumkan Link sumbernya
jadikan INDONESIA blogger yang handal dan diperhitungkan