PenDrive Reminder Full Version


Oke Share - kali ini saya mau share software , mungkin agan-agan bertanya software apa ini ???  atau kegunaannya buat apa ??? kalo yang bisa bahasa inggris pasti sudah tau inti dari kegunaan software ini tapi ada lebih baiknya supaya semua orang tau , ya nggak hehehe , yaudah kita langsung aja cekidot.....
PenDrive Reminder adalah software yang berguna sebagai pengingat . tapi pengingat apa ???               software ini bisa mengingatkan kita jikalau kita sedang berada di warnet namun flashdisk kita lupa untuk dicabut . dulu saya juga pernah sih kehilangan flashdisk akibat lupa cabutnya tapi karna saya gak mau terjadi yang kedua kalinya maka saya menemukan software ini . bila agan-agan yang agak teledor atau pelupa (kayak saya) hehehe saya rekomendasikan untuk mendownload file ini sekarang juga . file ini hanya berukuran kecil tidak sampai 500 kb kalo masih belum jelas di bawah ini fitur-fitur dari PenDrive Reminder
1. Silent Mode : ketika Anda logout, restart, shutdown maka akan muncul pop-up balon pengingat jika Anda lupa mencabut flashdisknya.
2. Alarm Mode : Balon notifikasi akan tampil sesuai waktu yang Anda set sebelumnya.
3. Countdown Mode : Balon notifikasi akan tampil pada saat hitungan mundur selesai.
nah yang satu ini adalah Screen Shootnya

nah kalo masih belum jelas juga di dalam paket download sudah ada file Tutorialnya tapi bahasa inggris     hehehe 
langsung deh Download Sobat ^O.S^

Artikel Terkait:

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

saya sangat membutuhkan komentar-komentar dari agan untuk menjadikan blog ini lebih baik dan lebih baik lagi
bila ingin COPAS harus izin dengan meninggalkan komentar & diharapkan untuk mencantumkan Link sumbernya
jadikan INDONESIA blogger yang handal dan diperhitungkan