Avatar Bobble Battles Free Version

Oke Share - halo agan agan sekalian kali ini Oke Share mau Share games lagi nih karna tadi abis ke warnet untuk upload filenya hehehe , game ini gak kalah seru dengan game warcraft dan game sejenisnya , game ini ada dalam sebuah kartun yang kita tidak asing lagi , mau tau ???
langsung aja cekidot ......
Avatar Bobble Battles Full Version , kalo dah denger judulnya pasti tau kan game apa ??? ya benar game ini di ilhami dari kartun keren bin seru yaitu AVATAR , dimana karakter utamanya adalah AANG yang di bantu Sokka dan Katara , game ini memiliki cerita yang sama dengan versi kartunnya , saya sendiri sudah tamat memainkan game ini , tapi susah banget harus tiap hari maennya hehehe yaudah kalo masih penasaran langsung aja ke Screen Shoot yang di bawah ini





Maukan ??? ayo segera Download

Artikel Terkait:

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Aaliya Jeli mengatakan...

apa pass nya gan

Posting Komentar

saya sangat membutuhkan komentar-komentar dari agan untuk menjadikan blog ini lebih baik dan lebih baik lagi
bila ingin COPAS harus izin dengan meninggalkan komentar & diharapkan untuk mencantumkan Link sumbernya
jadikan INDONESIA blogger yang handal dan diperhitungkan