Tips Mendapatkan Dollar di ADF.LY

Lembur Teruuuuusssss........
mumpung besok gak ada kegiatan di pol-pol`in aja sampe pagi hehehe
daripada nganggur ya kan dah sharing aja karna saya baru aja dapat ilmu tentang bisnis Online gitu
nah bagi sobat ^O.S^ yang ingin mengembangkan blognya (padahal blog saya blom bagus2 amat) hehehe
silahkan langsung simak tutorialnya
cekidot sobat .......
mungkin yang namanya ADF.LY masih jarang terdengar di kalangan umum namun bagi yang suka ber internet ria tanpa menghabiskan waktu sia-sia mungkin tau tapi gak ada salahnya kan bagi ilmu ???
nah ADF.LY ini semacam penyingkat URL misalnya aja link saya
http://oke-share.blogspot.com/ nah terus saya mau singkat nih URL jadinya kayak gini nanti http://adf.ly/1wILg  mau tau caranya ???
1.bikin akun di ADF.LY
2.klik JOIN NOW di samping SHRINK
3.nah ikutin tuh semua persyaratannya , kalo disuruh masukin kartu kredit kosongin aja dulu
4.kalo udah jadi nanti ADF.LY ngirim email ke email yang tadi di daftarkan isi emailnya tuh kode verifikasi
5.buka emailnya nah copy tuh kode lalu klik alamat yang dibawahnya kode verifikasi
6.masukin kode yang tadi , nah akun anda sudah jadi tapi masih belum karna targetnya memasang di blog
7.masuk ke HOME terus misalnya URLnya begini  http://oke-share.blogspot.com/ nah abis itu klik
   SHRINK nah nanti ada URL singkat kayak gini http://adf.ly/1wILg  nah kalo di klik nant muncul window
   kayak gini.

nah yang saya kasih tanda itu karena saya mengklik alamat itu sebab ketika kita mendaftar alamat IP kita akan di hafal oleh ADF.LY sehingga kita tidak bisa curang karena mengklik URL kita sendiri , setiap ada orang lain mengklik URL itu kita akan mendapatkan sejumlah uang dan jika kita klik LEWATI maka akan terbuka link untuk download file yang sebelumnya kita tuju , istilahnya mah kayak numpang lewat dapet uang hahaha.
kayak gini screen shootnya
Nah jelas kan ???
selamat mencoba dan Good Luck

Artikel Terkait:

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Nurlaila mengatakan...

saya belum pernah mencoba mendapat dollar melalui cara seperti ini
trims infonya

Posting Komentar

saya sangat membutuhkan komentar-komentar dari agan untuk menjadikan blog ini lebih baik dan lebih baik lagi
bila ingin COPAS harus izin dengan meninggalkan komentar & diharapkan untuk mencantumkan Link sumbernya
jadikan INDONESIA blogger yang handal dan diperhitungkan