Game Shoot Alien "Theseus" For PC Full Version

nah seperti apa yang saya janjikan kali ini saya mau ngeShare games , karena tadi di facebook ada yang ngeRequest jadi saya share , kalo liat judulnya aja pasti udah taukan gamenya kayak gimana ???
game ini game shoot atau tembak-tembakan , apa kalian inget sama game Alien Shooter ???
kalo ada yang tau nah ini game kembangannya , baru aja selesai upload ke Mediafire sambil nunggu saya juga maen game ini seru tapi banyak "QUEST"nya dalam b.Indonya sih Misi gitu hehehe
dah kita langsung aja cekidot......

Game Theseus keluaran dari GameTop ini sebelumnya bernama Alien Shooter tapi sudah mendapat sentuhan baru dan game ini semakin menarik , semua PC bisa memainkannya tapi tergantung sama VGAnya yah hehehe , kalo VGAnya kecil ya maaf maaf aja deh saya saranin minimal VGAnya 256Mb aja dah cukup
nah kalo masih penasaran nih saya kasih liat screen shootnya



Nah kalo udah liat screen shootnya pasti taukan mau ngapain ???

Artikel Terkait:

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

saya sangat membutuhkan komentar-komentar dari agan untuk menjadikan blog ini lebih baik dan lebih baik lagi
bila ingin COPAS harus izin dengan meninggalkan komentar & diharapkan untuk mencantumkan Link sumbernya
jadikan INDONESIA blogger yang handal dan diperhitungkan