Desert Hawk , Game Perang Helikopter

Pada sharing kali ini OK-SHARE membagi games lagi , karena yang bikin blog ini emank suka banget sama yang namanya game daripada maen sendiri lebih baik saya sharing ajha buat sobat OS
daripada banyak omong gak jelas mending langsung aja deh cekidot.....



Game ini bernama Desert Hawk , dengan tampilan game yang bagus dan gambarnya yang mulus game ini bisa menjadi alternatif dikala bosen , atau lagi nganggur kayak saya hehehehe . game ini gak terlalu berat jadi semua komputer bisa memainkannya , game ini juga mempunyai 1 kelebihan yaitu ada cerita dibalik gamenya jadi gak asal nembak kayak orang gila di sertai dengan game co-operative nah kalo yang 1 ini kita bisa join sama temen untuk menyelesaikan misi bersama-sama yah kayak kita maen PS lah hehehehe....
nih screen shootnya .....



Download Game Desert Hawk Free

Artikel Terkait:

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

Chadazz*Blog mengatakan...

Ok thanks Kk buat agme'a maju truzz yah.... salam dari blog saya ... www.nivel-one.blogspot.com

Oke Share mengatakan...

oke thanks buat supportnya

Syafi' pastinya mengatakan...

Yang Versi Berapa nie,..??

Posting Komentar

saya sangat membutuhkan komentar-komentar dari agan untuk menjadikan blog ini lebih baik dan lebih baik lagi
bila ingin COPAS harus izin dengan meninggalkan komentar & diharapkan untuk mencantumkan Link sumbernya
jadikan INDONESIA blogger yang handal dan diperhitungkan